Wednesday, June 14, 2017

Bangun Citra Perusahaan Dengan Card Holder yang Stylish

Card holder adalah benda di mana seseorang dapat menyimpan kartu. Eksekutif bisnis yang bertukar kunjungan kantor yang berbeda karena alasan profesional banyak menukar kartu kunjungan dengan orang yang mereka temui. Bertukar kartu kunjungan dengan seseorang adalah rasa hormat perusahaan dan oleh karena itu profesional bisnis selalu membawa kartu kunjungan mereka dalam card holder mereka.

Kartu kunjungan atau boleh disebut juga kartu tamu berisi informasi penting mengenai seseorang seperti nama, alamat, nomor kontak, sebutan profesional dan nama perusahaan yang dia bantu yang lain untuk berkomunikasi pada saat dibutuhkan. Orang-orang korporat bertemu dengan ratusan orang setiap hari dan mendapatkan kartu mereka, tetapi untuk menyimpan begitu banyak kartu beserta kartu mereka sendiri, mereka membutuhkan wadah yang besar untuk memasukkan kartu mereka. Card holder dibawa baik di dalam tas atau di dalam saku baju.

Oleh karena itu agar mendapat kesan fair pertama dari orang lain, seseorang harus selalu mencari card holder yang menarik. Tidak perlu khawatir soal ini, karena tersedia variasi tak terhitung. Anda dapat memilih tempat kartu nama dari bahan serat sederhana namun berwarna atau mungkin lebih condong ke material logam yang elegan.

Holder logam adalah yang paling glamor dari semuanya. Mereka tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Seseorang dapat memiliki card holder datar yang terlihat mirip dengan kotak rokok atau mungkin memilih model tempat yang lebih bergaya. Namun flat design lebih populer karena mudah dibawa. Model seperti itu dengan mudah dimasukan dalam saku jas bisnis Anda atau di dompet Anda.


Jika Anda menyukai kilau kasar, Anda bisa memilih pemegang kulit untuk membalut kartu bisnis Anda. Dengan tampilan yang mirip dengan dompet kulit, card holder kulit pasti membuat tampilan exekutif terdorong dengan sempurna. Tempat ID card kulit hitam mengkilap bisa menambah kemewahan Anda saat mengeluarkannya dari saku baju, mengeluarkan kartu Anda, dan memberikannya kepada seseorang. Dan jika Anda memberikannya pada seorang wanita, Anda bisa yakin meninggalkan kesan di pikirannya. Pemegang kulit lebih bermanfaat daripada pemegang logam karena mereka melayani dua tujuan. Selain menyimpan kartu tamu, Anda bisa menggunakannya sebagai kantong uang.

No comments:

Post a Comment