Tuesday, June 13, 2017

Model Bra Wanita yang Sesuai dan Sempurna untuk Anda

Ketika datang ke bra, ini semua tentang fit. Perlu waktu dan usaha untuk menemukan model bra wanita yang sesuai dengan Anda dengan sempurna.
"Kami pernah mendengarnya sejuta kali, tapi inilah saatnya untuk mulai percaya," kata Jené Luciani, penulis "The Bra Book: Formula Fashion untuk Menemukan Bra yang Sempurna." "Bra yang pas bisa membuat Anda terlihat lebih kurus. , Lebih muda, berdiri tegak dan berikan dukungan yang Anda butuhkan, apakah Anda berusia 15 atau 55 tahun, "katanya dalam sebuah wawancara.
Jika Anda tidak tahu ukuran bra Anda - yang terdiri dari nomor "band" dan "cup" alfabetis - prioritas utama Anda adalah mempelajari apa itu. Pergilah ke butik lingerie lokal atau bagian intim dari toserba favorit Anda dan mintalah untuk dipasang.
Begitu toko profesional menentukan ukuran Anda, Anda harus meluangkan waktu Anda dan mencoba setidaknya setengah lusin gaya yang berbeda, "kata Luciani.
"Penting untuk diukur dan diukur setiap enam bulan sekali, karena tubuh kita - dan garis babat - selalu berubah," kata Rhonda Shear, pencipta Bra Ahh. "Memakai ukuran yang salah bisa jadi tidak nyaman dan tidak menyenangkan."
Mengenakan ukuran bra yang salah juga bisa menimbulkan beberapa efek fisik yang negatif, termasuk nyeri tegang bahu, punggung bagian atas, leher dan sakit kepala, serta postur tubuh yang buruk, memperingatkan Ali Cudby, penulis "Busted! Panduan Yayasan Fab untuk Bras yang Sesuai, Merasa dan Merasa Fantastis. "
Dan bra yang pas tidak hanya mencakup ukuran garmen; Itu termasuk bentuknya juga. "Belanja untuk tipe tubuh Anda penting," kata Elizabeth Tigar, pemilik butik pakaian dalam Austin, Texas, Underwear.

Jika Anda memiliki bingkai yang lebih mungil, tetaplah dengan bra setengah potong, yang hanya menutupi sebagian payudara Anda. "Ini akan memaksimalkan aset Anda tanpa padding dan tidak akan membiarkan Anda merasa terlalu banyak kain di bra Anda," saran Tigar. "Untuk sosok curvier, full-cupped, cari bra dengan tingkat sedang sampai penuh untuk mendapatkan dukungan terbaik dan lihatlah di bawah pakaian."

No comments:

Post a Comment