Tuesday, June 13, 2017

Bagaimana Mengubah Warna Lampu Neon

Times Square, Las Vegas, Picadilly Circus, toko minuman keras lokal atau kedai kopi - apakah ini sama tanpa tanda neon yang terang? Bagian dari daya tarik neon adalah munculnya perubahan warna.
Perubahan Warna
Lampu neon sebenarnya tidak berubah warna. Tanda neon memberi ilusi perubahan warna dengan mengubah komponen tanda atau tanda yang berbeda.
Bagaimana mereka bekerja
Ini mungkin demonstrasi yang paling menyenangkan yang Anda lupakan dari kelas sains. Tabung kaca diisi dengan gas yang berbeda (tidak biasa udara). Saat tabung tertutup tersentak dengan listrik, lampu akan menyala. Argon, kripton, xenon, dan radon adalah gas mulia lainnya yang digunakan selain neon dan setiap cahaya berbeda. Dengan membuat tabung, lebih banyak lagi warna yang bisa dibuat.
Munculnya LED
Dioda pemancar cahaya (LED) secara bertahap mengganti tanda lampu neon di pasar komersial karena dapat digunakan untuk membuat tampilan yang lebih rumit dan hemat energi.
Neon sebagai Art
Neon signage bukan hanya untuk dunia komersial lagi dan sedang digunakan lebih dan lebih sebagai media untuk seni dan patung.
Gas berbahaya
Siapa pun yang berencana untuk bekerja dengan gas-gas ini harus belajar bagaimana menggunakannya dengan aman. Sebagai contoh, radon bersifat radioaktif dan diyakini menyebabkan kanker paru-paru. Sebagian besar gas tidak berbau dan tidak berwarna pada suhu kamar dan akan membunuh Anda jika terjadi kebocoran tangki tanpa ventilasi yang tepat.

Penggunaan neon berwarna ini sangat cocok untuk signage jalur evakuasi gedung bertingkat, agar signage tampak dengan sangat jelas dan mudah dibaca oleh siapa saja.

No comments:

Post a Comment