Monday, June 12, 2017

Tanda Toko Yang Disarankan Identik Dengan Logo

Menurut desainer profesional, logo Anda adalah identitas visual bisnis Anda, mendidik pelanggan tentang bisnis Anda melalui elemen warna, tata letak dan yang juga penting, bentuk. Semua komponen ini akan membantu pelanggan lama dan calon pelanggan mengingat produk atau layanan Anda. Inilah alasan mengapa banyak toko dan rantai ritel membentuk tanda bisnis mereka dengan aksen desain seperti logo.

1. Buat Rancangan yang Meniru Logo Anda

Tidak mengherankan jika menemukan banyak display toko luar ruangan berbentuk lencana di area jalan dan sekitarnya yang sibuk. Tepatnya, berkonsultasilah dengan perusahaan yang memiliki seniman dan pemasang iklan berpengalaman membuat media visual seperti poster dilarang merokok, mereka tentu tahu bagaimana membuat tanda di luar dengan menirukan simbol merek Anda. Tidak hanya terlihat seperti logo tapi juga berfungsi sebagai store pointer.

2. Membangun Produk

Buat tampilan outdoor store Anda dibangun menggunakan aluminium tangguh. Tata letak dibuat sesuai spesifikasi logo Anda. Bahkan jika warna custom-made tidak digunakan pada awalnya, Anda dapat menugaskan tugas dan ahli di lapangan akan merekonstruksi skema warna khusus untuk tampilan sempurna pada produk jadi.

Tidak ada yang seperti mengaplikasikan lapisan cat baru namun jika tidak memungkinkan, Anda selalu bisa menambahkan kulit cetak yang disesuaikan ke sisi depan bingkai. Ini akan menjadi representasi digital yang sempurna dari nama toko Anda, simbol, dan menginformasikan orang-orang yang lewat tentang bisnis Anda. Kustom dan warna yang baru ditambahkan akan membuatnya terlihat tak bernoda.

3. Gunakan Lightbox Cabinets

Agar signage bisnis Anda terlihat seperti logo Anda, tanda kabinet yang diterangi adalah pilihan terbaik. Toko kecil, pengecer, penyedia layanan dan bahkan organisasi pemerintah pun dapat memasangnya.

Anda dapat menggabungkan kabinet lightbox dengan huruf saluran untuk membuat tampilan yang menonjolkan tulisan individual dan juga menarik orang yang lewat atau komuter dengan penggambaran simbol merek Anda yang terang dan beresolusi tinggi. Namun, pengusaha mencari produk formal dan resmi; Lemari lightbox dikurangi elemen mencolok apa pun adalah cara terbaik untuk membentuk tanda bangunan Anda seperti logo.

4. Iluminasi itu wajib

Bila Anda ingin tanda toko Anda menyerupai logo Anda, perhatian adalah salah satu aspek yang tidak dapat Anda lupakan. Dengan kata lain, tampilan eksterior toko Anda harus berfungsi sebagai suar setelah senja. Keuntungan dasar dari termasuk kabinet lightbox adalah sumber cahaya. Pastikan dipasang di posisi strategis.

Penerangannya bisa diotomatisasi sehingga tanda logo-bisnis Anda dinyalakan antara matahari terbenam dan fajar dan mudah dikenali. Pastikan itu bertindak seperti salesman yang tidak pernah berhenti bekerja dan membantu dalam branding, direction-finding, dan meningkatkan penjualan impuls.

Untuk membuat tanda tangan Anda menyerupai logo Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi. Apakah Anda memiliki bistro, kedai kopi, salon kecantikan, atau penyedia layanan, tanda eksterior khusus akan sangat bermanfaat bagi Anda. Ini lebih berlaku jika Anda bekerja di kampus yang luas dimana banyak pesaing terdekat Anda juga telah mendirikan gerai atau bisnis mereka.


Jadi, jika ingin brand recognition, berkonsultasilah dengan perusahaan papan bertanda terkemuka yang berpengalaman dalam pemasangan lemari lightbox.

No comments:

Post a Comment