Thursday, October 5, 2017

Garansindo: Akhirnya Skuter Listrik Gesits Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Diproduksi

Setelah sekian lama Garansindo mulai mengalami penyempurnaan dalam membangun motor listrik Gesits, dan juga melewati berbagai uji coba seperti uji coba jalan dari Jakarta sampai bali, dan kini skuter motor listrik hasil karya putra bangsa yang diberi nama Gesits kini siap untuk diproduksi.

Proyek ini merupakan sebuah kerja sama antara garansindo group dan institute teknologi sepuluh November (ITS) sudah sejak lama sekali kerja sama ini.

Kesiapan Gesits dalam masuk jalur produksi, direktur utama PT. Garansindo Inter Global, harun sech, rector dari institute teknologi sepuluh November (ITS) joni Hermana, serta direktur utama dari PT Wika, fery herdriyanto, sudah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama.

Dengan sudah adanya penandatangan kontrak kerja sama ini maka nanti skuter listrik Gesits akan mulai di produksi di salah satu tempat di kawasan industry terpadu PT Wika, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Di tahap awal ini Wika akan menargetkan dalam memproduksi 50 ribu unit motor listrik Gesits per tahunnya dan semuanya akan di mulai pada awal tahun 2018. Dan kapasitas produksi kedepannyapun nanti akan di tingkatkan menjadi 100 ribu unit.

Tidak hanya dalam pasar domestic saja namu garansindo yang memegang peran sebagai memasarkan motor Gesits ini akan berencana untuk melakukan ekspor. Tetapi untuk masalah Negara mana yang akan di sasar sampai saat ini masih dalam pembahasan.

Untuk masalah harga pastinya pun masih di rahasiakan, tetapi bisa di pastikan harganya cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia. “ berkisar di atas 15 jutaan dan di bawah 20 jutaan.

Proyek Gesits ini adalah tanggung jawab dan misi PT. Garansindo Inter Global sebagai perusahaan swasta nasional.”Kini sudah waktunya bahwa Indonesia bisa menunjukkan kemampuan dan kemandirian dalam merancang kendaraan, khususnya kendaraan roda dua.”

No comments:

Post a Comment