Friday, September 29, 2017

Cara Mengatur Hunian Supaya Mendapatkan Sinar Matahari Yang Cukup

Untuk mendapatkan ruang hidup yang lebih sehat sebaiknya pastikan bahwa rumah anda mendapatkan paparan sinar matahari hingga masuk ke dalam setiap ruangan. Sinar matahari sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Terlebih lagi jika itu adalah sinar mentari pagi yang berdasarkan penelitian ilmiah sangat bagus untuk meningkatkat kekebalan tubuh. Selain untuk tubuh sinar matahari juga memberikan dampak positif bagi hunian kita. Dampak positif tersebut antara lain adalah untuk membunuh bakteri serta mencegah terjadinya kelembaban berlebih yang dapat memicu jamur tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu lakukanlah beberapa cara di bawah ini yang dapat membantu anda dalam memastikan sinar matahari dapat masuk ke dalam rumah.
Gunakan Kaca Bening Untuk Jendela Rumah
Cara yang paling pasti supaya sinar matahari dapat masuk ke dalam rumah adalah memsang kaca bening pada jendela rumah kita. Material kata yang tidak berwarna akan lebih mudah untuk dirobos oleh sinar matahari. Kami sarankan juga supaya anda memperhatikan jumlah jendela pada rumah anda, apakah semua ruangan sudah memiliki jendela yang memadai atau belum. Selain itu ukuran dari setiap jendela untuk juga harus diperhatikan, ruangan yang cenderung mudah lembab sebaiknya mendapatkan sinar mata hari yang lebih intens.
Hindari Gorden Dari Bahan Yang Terlalu Tebal
Supaya sinar matahari yang masuk ke dalam rumah pun tidak berlebihan kita perlu gorden jendela untuk mengaturnya. Namun agar ruangan tidak menjadi gelap di siang hari karena biasanya kita memadamkan lampu untuk menghemat listrik maka sebaiknya pilihlah bahan gorden yang tidak terlalu tebal sehingga sinar masih terterawang.
Pilih Cat Yang Berwarna Cukup Terang Untuk Dinding Ruangan

Agar lebih efektif untuk mendapatkan sinar matahari secara merata anda dapat mengganti warna tembok ruangan menjadi warna yang lebih terang atau cerah. Namun bukan berarti anda harus memilih warna – warna seperti merah atau orange yang terkesan panas. Warna terang yang dimaksud contohnya adalah seperti biru muda, abu – abu ternag, krem dan lain sebagainya.

11 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya ini sangat bermanfaat untuk saya, jangan lupa jika Anda sedang mencari gorden jendela berbagai motif dan jenis pastikan dari kami disini https://cantikindahgorden.com/jual-blind/horizontal/ dapatkan produk gorden atau blind ini dengan kualitas terbaik dan tentu harganya sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari ide menjalankan usaha apa yang menguntungkan saat ini langsung saja kunjungi website kami di https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/turki/ dan dapatkan penawaran terbaik untuk bisa menjalankan bisnis dengan prospek cerah saat ini.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas informasinya ini sangat membantu, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat bagi saya, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik untuk dapat membantu pengelolaan usaha Anda dengan baik pastikan hanya dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete
  7. Sebelumnya terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    ReplyDelete
  8. Sebelumnya terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih banyak atas artikel yang bermanfaat dan penuh informasi ini, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete
  10. Terimakasih sebelumnya atas informasi yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete
  11. Terimakasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete