Friday, August 25, 2017

Mendapatkan Backlink Edu Dan Gov

Bagi para penyedia jasa seo di Jakarta ekuatan backlink dari edu dan gov merupakan salah satu jenis backlink terbaik yang dapat meningkatkan peringkat website utama dengan sangat mudah. Domain website edu dan gov oleh mesin pencari seperti Google dan lainnya mengklasifikasikan domain tersebut ke dalam daftar teratas. Namun sayangnya ternyata masih banyak diantar kita yang tidak mengerti bagaimana cara untuk mendapatkan backlink edu dan gov. Padahal ada beberap cara yang terbilang sederhana untuk mendapatkannya. Diantarnya anda bisa lihat selengkapnya dibawah ini:
  •        Komentar

Sumber backlink untuk website utama kita salah satunya dapat kita peroleh dengan cara menuliskan komentar di blog milik orang lain. Dan supaya kita dapat menyisipkan backlink edu dan gov melalui kolom komentar caranya adalah dengan terlebih dahulu membuat profile du dan gov. Disini kita pasti akan bingung bagaiman cara menemukan blog yang merupakan kedua kategori tadi. Beruntung tersedia website yang menyediakan tools untuk menemukannya. Situs adalah drop my link. Dengan drop my link kita bahkan akan sangat mudah untuk menemukan blog yang sesuai dengan kata kunci yang kita incar. Hal ini bisa langsung kita sadari mana kala membukan situs tersebut kita akan diminta untuk mengetikan kata kunci yang kita inginkan. Lalu di bagian ‘find’ kita pilih Do Follow Comment Blog dan kemudian klik tombol search.
Hasil pencarian akan memberikan daftar blog edu dan gov dengan nilai PR tinggi.
  •        Mengumpulkan Sumber Daya Halaman

Yang kami maksud sumber daya halaman adalah halaman dari situs pemerintahan atau pendidikan yang mengusung topik yang sama dengan website utama yang sedang kita coba untuk perbaiki peringkatnya di pencarian Google. Kita bisa bekerjasama dengan sebuah universitas misalnya supaya pengelola web menjadikan situs kita (yang mana topiknya sama) sebagai referensi bagi para mahasiswa dalam mendalami materi tertentu.

Nah, sebelum kita menghubungi lembaga tersebut tentunya kita harus menemukan websitenya terlebih dulu. Ada trick untuk melakukan penelusuran efektif di Google. Caranya adalah dengan mengetikan site:edu kemudian silahkan tekan enter maka kita akan menemukan banyak sekali situs pendidikan dari dalam dan luar negeri.

No comments:

Post a Comment