Saturday, May 6, 2017

KEYWORD RESEARCH cari SEO untuk membuat situs selalu terdepan

Yang di maksud SEO (Search Engine Optimization ) adalah pengoptimasian halaman situs agar berada di halaman teratas pada mesin pencarian di internet seperti Google, yahoo, Bing, atau lainnya. Dalam hal promosi di internet, SEO merupakan hal yang sangat bagus.
Tapi bagaimana cara kerja SEO membuat situs akan berada di posisi teratas mensin  pencarian internet?
Kegunaan SEO itu untuk menjadikan situs yang telah dibuat lebih relevan dan dapat memberikan nilai lebih pada situs, juga dapat mengakibatkan ranking situs akan tinggi di mesin pencarian Internet.
Hal ini yang aklan dibahas untuk mendapatkan situs yang mempunyai ranking minimal 10 besar dalam mesin pencarian? Tetapi ana harus sering melakukannya karena seo bukan hanya skali di jalankan, kalau tidak mengontrol maka akan berdampak pada peringkat ranking terjerumus karena banyak competitor yang merebutkan untuk menjadi paling atas.
Dari cara SEO yang harus dilakukan pertama adalah keyword Reseach. Untuk pengertian apa keyword research adalah kegiatan mencari kata kunci yang sering dicari orang di mesin pencarian. Hal ini membuat situs lebih di lihat orang dan sangat lebih berguna. Sebagai contoh membuat keyword mengenai teknologi dan deberi nama tekno, maka ketika orang yang akan mencari tentang teknologi akan muncul situs web anda.
Tapi bagaimana cara menggunakan keyword research? Cara penggunaannya sangatlah mudah, hanya perlu memasukkan nama keyword yang menjadi target tujuan dan kemudian pilih negara dan jenis web. Kemudian masukkan captcha dan pilih ke suggest. Setelah itu akan muncul beragam keyword untuk di telusuri kembali pada mesin pencarian.
Tapi jangan lupa untuk memberi target 2 hingga 7 kata kunci yang relevan dan menarik untuk dilihat setelah melakukan riset keyword. Pastikan mengeahui bagaimana cara mempergunakan keyword research dengan baik sehingga mendapatkan target yang tepat dan membuat dampak trafik yang tinggi dalam situs.
Untuk lebih baik sebaiknya menggunakan perusahaan yang memberi jasa SEO lihat website kami, maka dengan begitu situs blok atau e-commerce anda akan sangat dibantu dengan adanya jasa SEO.

No comments:

Post a Comment