Monday, April 17, 2017

Pakaian dalam penggoda kaum pria

Wanita penting untuk memperhatikan ini, pakaian dalam yang seksi sudah sangat tentu akan disenangi para pria. Alasan kenapa para pria sangat senang dengan model ini sangatlah simpel, karena wanita menggunakan menggunakan akan melihat sangat sexy dan hot. Dengan memakai pakaian sexy dan hot adalah satu kelemahan yang dimilik oleh pria.
Model pakaian dalam seksi banyak versi, mulai dari lingerie, G-string, dan body stoking. Tiap model – model itu memilik keunggulan masing - masing.

Lingerie

Banyak wanita yang masih awam dengan lingerie, lingerie adalah salah satu model pakaian tidur yang sangat cocok untuk para pasangan muda. Ada banyak varian yang terdapat pada lingerie dari yang tidak transparan sampai transparan. Wanita akan lebih anggun jika memakai lingerie pada saat malam.
Untuk pasangan muda biasanya sering menggunakan lingerie denga warna pastel, seperti warna krem ataupun biru langit. Tapi ada juga yang ingin memiliki kesan seksi, memakai warna mencolok ungu dan merah akan terlihat lebih menggoda.

G-string

G-string adalah pakaian dalam yang hanya menutupi bagian vital saja, biasanya g-string dipadukan dengan dengan bh yang juga hanya menutupi bagian putting payudara saja. Untuk para wanita yang memilik keberanian yang tinggi sangat di anjurkan untuk memakainya, karena mengunakannya sangat menggoda pasangan anda, namun jika wanita yang mempunyai rasa malu sangat idak di anjurkan untuk menggunakannya. Untuk mengetahui contoh maka lihat review kami :

Body Stocking


Digunakan bagi para wanita yang percaya diri akan bentuk liku – liku tubuh yang dimiliki. Dengan mengunakan Body Stocking akan menggoda pasangan anda. Dengan menggunakan body stocking maka akan terlihat jelas bentuk tubuh. Body stocking memliki beberapa varian, biasanya memilik lubang di antara miss. V dan payudara.
Terdapat juga tips – tips yang harus diketahui untuk memilih pakaian dalam model tersebut :

Harga

Harga dapat menentukan kualitas pakaian dalam yang anda gunakan. Jika akan membeli maka pilihlah bahan yang sesuai dengan bahan yang cocok dengan anda. Biasanya harga pakaian dalam di bawah 100 ribu tapi ada juga yang memiliki harga 1 juta keatas.

Ukuran

Jika ingin menggunakan ukuraan yang pas di anjurkan tidak membeli secara Online. Belilah ukuran yang pas dengan ukuran anda. Karena ukuran dapat membuat nyaman atau tidak nyamannya anda memakainya.

Bahan

Bahan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan memakainya nanti. Namun juga harus tau, harga dengan harga yang tinggi juga akan mendapatkan kualitas bahan yang baik juga.
Sebelum anda memilih dan membeli pakaian dalam yang sesuai dengan anda. Maka di anjurkan untuk melihat tips – tips terlebih dahulu. Untuk tips dapat lihat review disini.

No comments:

Post a Comment