Friday, March 24, 2017

Model Celana Dalam Wanita Yang Paling Banyak Diminati

Ketika kalian mendengar celana dalam wanita, mungkin dalam bayangan adalah model g-string, warna celana dalam yang lucu dan menarik. Nah, celana dalam juga memiliki banyak model seperti hal nya fashion pakaian. Model jenis celana dalam terkadang membuat bingung, pandangan umum bahwa celana dalam wanita ya seperti itu. Bagi kaum hawa, celana dalam merupakan hal yang intim dan rahasia. Biar enggak bingung lagi, Yuk kita intip apa saja sih macamnya celana dalam?

Thongs

Thongs ini merupakan model celana dalam yang paling populer di kalangan wanita, hal demikian dikarenakan merupakan kebudayaan dan kebiasaan women item. Pada umumnya celana dalam wanita berbentuk segitiga menutupi bagian area depan dan belakang. Namun, pada Thongs, celana dalamnya berbentuk penutup depan lebih lebar sebagai penutup dan bagian belakang untuk menutupi pantat agak lebih minimalis. Thongs memiliki segi spesialnya bagi wanita yang mana seauai dengan dua tujuan lenggunaan celana dalam, yakni membuat daerah pantat terlihat seksi dikarenakan penanpilan pantat terlihat lebih menarik dan berisi.

G-string

G-string membuat wanita lebih seksi lagi .Mengapa demikian?. Penyebabnya adalah model dari g-string sendiri dengan bentuk celana dalam yang memiliki potongan lebih hot, maksudnya jika pada Thongs di bagian depan penutupnya lebih lebar dibandingkan bagian belakangnya, pada g-string semuanya hanya di selimuti dengan seutas tali maupun bagian depan, belakang, ataupun penghubungnya.

BRIEFS

BRIEFS atau nama lainnya adalah granny panties yang merupakan celana dalam wanita dengan model segitiga yang bagian depan dan bagian belakang tertutupi. Briefs berbeda dengan model lainnya karena fungsinya guna menunjang kenyamanan si pemakai. Selain itu, juga dibuat dari bahan katun yang mana dapat menyerap keringat agar menjaga celana dalam tetap bersih dan kering.

Boy Short

Boy short modelnya mirip sekali dengan boxer yang digunakan para lelaki. Serta fungsinya mengutamakan kenyamanan si pemakai. Tetapi terdapat sisi negatif bagi pengguna model celana dalam ini yakni, saat digunakan boy short pada bagian bawah akan terlipat membuat si pemakai saat memakai celana panjang terlihat garis yang menggulung pada celana dalamnya.

Bikini

Kata bikini, tak asing ya bagi kaum wanita maupun kaum lelaki. Identik kata bikini digunakan pada daerah pesisir pantai. Betul sekali, celana dalam bikini fungsinya dapat digunakan untuk sehari-hari. Fungsinya seperti dengan baju renang. Perlu kalian ketahui, bahwa bikini merupakan persilangan antara briefs dengan thongs loo jadi memiliki penggabungan dua fungsi. Bikini menawarkan kenyamanan pula pada si pemakai juga membuat si pemakai tampak seksi dan menghoda karena modelnya yang lucu dan menarik.

Bagaimana... apakah anda tertarik. Silahkan kunjungi website kami di https://raquellingerie.com untuk info lebih lengkap.

No comments:

Post a Comment